Senin, 05 Desember 2016

Minum Pembersih Rahim Herbal Apakah Aman?

Rahim merupakan organ penting bagi wanita, Rahim adalah tempat dimana janin tumbuh dan berkembang.

Janin yang tumbuh dan berkembang selama kehamilan bisa saja mengalami resiko keguguran, Keguguran bisa di alami oleh siapa saja terutama bagi mereka yang memiliki rahim lemah, Tentu akan membuat janin mudah mengalami keguguran.

Ketika mengalami keguguran rahim akan menjadi kotor karena tertinggalkan jaringan didalam rahim setelah keguguran, maka dari itu perlu obat pembersih rahim pasca keguguran untuk mengatasinya.

Dalah satu yang bisa di pakai untuk memberihkan rahim pasca keguguran adalah dengan menggunakan ramuan tradisional pembersih rahim pasca keguguran herbal.

Minum Pembersih Rahim Herbal Apakah Aman?


Namun apakah aman jika mengkonsumsi Minum Pembersih Rahim Herbal Apakah Aman? simak penjelasannya

Kuretase merupakan suatu tindakan yang dilakukan untuk mengeluarkan sisa jaringan yang terdapat di dalam rahim yang dapat menyebabkan terjadinya perdarahan vagina yang abnormal. Kuretase tidak harus dilakukan pada setiap kasus keguguran (abortus).


Kuretase hanya dilakukan pada jenis keguguran dimana masih terdapat sisa jaringan janin dalam rahim ibu yang dapat menimbulkan risiko perdarahan dan infeksi.

Diantara jenis keguguran tersebut adalahabortus inkomplit dan missed abortion. Jika terdapat  jaringan-jaringan sisa, jaringan-jaringan mati yang jika tidak dibersihkan dapat menyebabkan infeksi.

Sampai saat ini belum ada uji klinis yang secara medis membuktikan ada obat herbal yang dapat membersihkan sisa jaringan pada ibu yang mengalami keguguran.

Sebaiknya konsultasikan dengan dokter kandungan, karena sisa jaringan yang tidak bersih di dalam rahim akan memicu perdarahan terus menerus dan akan membahayakan kondisi ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar